Kamis, 07 April 2011

ADUANKU untuk-Mu

Tuhan, sampai kapan aku hidup????

tidak maukah Engkau memberitahuku????

terlalu banyak dosaku Tuhan,,,,

dosa yang tak mungkin bisa ku pertanggungjawabkan,,,

dosa yang tak mungkin bisa ku renungi,,,,

dosa yang tak mungkin terlalmpaui.....



Tuhan, bukankah Engkau maha Tahu????

tidak maukah Engkau memberitahuku????

tidak maukah Engkau meneteskan sedikit hidayahmumu????

tidak maukah Engkau membuka sedikit mata hatiku????

agar segera aku taubat akan semua dosaku dan salaahku pada-Mu....



Tuhan, maafkan aku,,,,

yang telah lancang malam ini,,,,

yang hanya mengadu tanpa arti,,,

dan yang sampai detik ini masih mencari jati diri,,,



Tuhan, maafkan aku,,,,

yang selalu memaksa-Mu untuk mengabulkan do'aku,,,

yang selalu bergantung pada-Mu Tuhan,,,,

MAAFKAN AKU,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar